Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Tutorial membuat halaman disclaimer, Terms and conditions, dan privacy policy

 
Tentu kawan-kawan gak asing ya dengan istilah disclaimer, Terms and Conditions, dan Privacy Policy. Dalam suatu blog, website, atau aplikasi tertentu biasanya akan terdapat istilah tersebut. Setiap dari istilah tersebut memiliki fungsi, atau peran untuk sebuah platform, dalam hal ini yang penulis maksud adalah blog. Namun, pada kenyataannya ternyata masih banyak yang belum mengerti bagaimana cara membuat halaman disclaimer, Terms and Conditions, dan Privacy Policy pada sebuah blog. 
Oleh karena itu, penulis akan membahas tentang bagaimana cara membuat halaman disclaimer, Terms and Conditions, dan Privacy Policy dengan mudah.
Bagi kawan-kawan yang menggunakan platform blogger atau yang akrab dengan blogspot.com. Hal pertama adalah kawan-kawan harus membuat halaman-halaman baru dengan judul disclaimer, Terms and Conditions, dan Privacy Policy secara terpisah. Seperti gambar di bawah ini:
Sumber: erwinnoer.com

Setelah itu kawan-kawan dapat mengklik link disini, setelah di klik kawan-kawan akan menemukan tampilan seperti gambar dibawah ini:
Sumber: erwinnoer.com

Oke pada tahapan ini, kawan-kawan dapat mengisi form tersebut satu persatu-satu bisa dari disclaimer dulu kemudian baru halaman yang lainnya, secara bergantian.






Erwin Noer
Erwin Noer Seorang pembelajar, fasilitator, dan juga penulis.

Posting Komentar untuk "Tutorial membuat halaman disclaimer, Terms and conditions, dan privacy policy"